Senin, 03 Januari 2011

gak jelas

kata orang dia tuh cantik, kata orang dia tuh manis, aaaaah bodo amat, dia ya dia gue ya gue hmm gimana ya gue gak benci sih sama dia, cuma anehnya setiap liat fb dia atau gak kalo liat dia langsung bawaannya darah tinggi , gak tau kenapa? apa mungkin karna dia masalalu nya andre? yaaah mungkin siapa sih yang gak kesel kalo ngeliat ada mantan gebetan pacar, ya sukur sukur tuh cewek emang cewek baik .
agak tenang karena ternyata andre bisa ngejaga perasaan gue , yaa walaupun gue juga masih tetep aja gak tenang tapi udah bisa membuat gue seneng lah (buat sementara)
LEBAY? mungkin yaa ini gue , sekalinya sayang sama orang gue gak mau lagi disakitin sama orang yang udah pernah nyakitin gue. hahahaha

haha thanks.
nadilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar